Selasa, 08 November 2011

0
Program-program penghasil uang di Internet

Pada posting saya ini, saya akan membahas program-program apa aja yang bisa memberikan penghasilan untuk kita. Program-program itu antara lain :
  1. Sebagai publisher iklan, kita hanya harus memasang iklan di blog atau web yang kita punya. Apabila iklan yang dipasang di klik oleh pengunjung blog / web kita dapat imbalan uang. Dan penghasilan kita dapat kita cairkan apabila sudah memenuhi syarat minimum untuk di cairkan. Program ini antara lain Google Adsense (terbaik menurut saya, karena saya pernah membuktikan bahwa menjadi publisher Google Adsense itu menghasilkan banyak uang tetapi syarat pendaftarannya sekarang susah. *Update saya sendiri sudah kena banned oleh google yang saya sendiri tidak tahu alasannya).
  2. Paid to promote, artinya kita dibayar untuk mempromosikan produk atau sesuatu. Kita harus mempunyai paling tidak sebuah blog untuk memasang banner untuk promosi. Programnya antara lain yang terbaik : Paid-to-promote.net.
  3. Paid to click, artinya kita akan dibayar untuk mengeklik iklan yang ada di program yang kita ikuti.
Pada posting saya yang selanjutnya akan saya bahas program -program penghasil dollar yang saya ikuti..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berburu Dollar di Internet | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards