Selasa, 08 November 2011

0
Benarkah dari Internet kita bisa dapat uang?

Mungkin banyak yang bertanya benarkah dengan internet atau dengan online kita bisa dapat uang? Saya jawab bisa karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa internet dapat menghasilkan uang untuk kita. Pertanyaan selanjutnya, kok bisa? Nah itu yang perlu saya jelaskan kalo kita tidak mungkin dapat uang itu tanpa usaha.

Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk memulai bisinis di bidang online ini antara lain:
  1. Kita mempunyai akun email, kenapa email harus punya soalnya email ini dipergunakan sebagai akun untuk mendaftar program yang akan kita ikuti.
  2. Koneksi internet tentunya, kita tidak harus mempunyai koneksi di rumah atau di kost. Tetapi saya menganjurkan kita mempunyai koneksi internet yang unlimitied (saya memakai koneksi Smart Unlimitied dengan biaya 90rb/bulan), karena kita dapat online 24 jam dan penghasilan kita juga akan semakin banyak karena kita dapat melakukan pekerjaan sewaktu-waktu.
  3. Akun paypal, kenapa harus punya? karena pembayaran melalui paypal banyak didukung oleh program-program penghasil uang yang harus kita ikuti.
  4. Kesabaran, karena segala sesuatu itu harus dimulai dengan usaha yang tekun dan kerja keras.
Pada posting saya selanjutnya akan saya bahas program-program apa yang menghasilkan uang untuk kita. Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berburu Dollar di Internet | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards